Yƍkoso min'na....!!!!! \(n_n)/

I'm honored for your visitation to this ordinary blog of an ordinary man.

Any story in this site expresses to you all about my thoughts, how I see this mother earth, how I amazed by peoples, love, and anything inside it.

How I appreciate everyone of you, to be part of my great world, my great life, and my great dreams.

Tuesday, June 30, 2009

The Party of Imaginary

Ini pesta harian di kepala saya, yang sering kali hanya sekedar berlangsung dan menari-nari di dalam kepala, tetapi juga tidak sedikit dari mereka yang saya coba dokumentasikan ke dalam tulisan-tulisan yang sering naik turun tingkat kelayakannya untuk dibaca.

Meskipun ini adalah pestanya khayal milik saya, tentu saja banyak fakta-fakta yang mendasari khayalan-khayalan itu.


Hanya saja, penting sekali bagi saya untuk berbagi dengan Anda semua atas hal-hal yang saya ketahui dan tidak, karena tak banyak yang bisa saya lakukan untuk menjadi lebih dari orang lain, tanpa bermaksud membesar-besarkan bagaimana saya bangga dengan diri saya sendiri kepada Anda semua, tetapi setidaknya Anda mengerti bahwa ini hanyalah usaha saya untuk berusaha menjadi seseorang yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain di sekitarnya.


Saya ingin sekali mengundang Anda semua untuk bergabung dalam pesta-pesta ini, setidaknya, tulisan-tulisan inilah hal terkecil yang saya bisa berikan untuk Anda. Saya akan senang sekali jika Anda juga mengundang saya dalam pesta-pesta yang Anda miliki. Mulailah sebih sering “berpesta”!

Ceritakan tentang pesta kalian kepadaku!



June 29th, 2009


No comments:

Post a Comment